News Event

Head-to-head: Januar Kuntara VS Hardianus

18 March 2023
|

Sebagai pertandingan penutup di IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang, tersaji laga antara RANS PIK Basketball melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Kedua tim baru pertama kali bertemu untuk musim ini. Baik RANS dan Satria Muda akan tampil habis-habisan untuk mempertahankan tren positif mereka. 

RANS belum kalah di Semarang. Mereka sebelumnya menang atas Mountain Gold Timika, Bima Perkasa Jogja, dan Indonesia Patriots. Kehadiran Januar Kuntara menjaga aliran bola RANS lebih baik. Dalam tiga kemenangan tersebut, Januar bermain lebih dari 21 menit per pertandingan. Dia membuat average 4 apg dalam tiga kemenangan di Semarang. Data ini cukup menjelaskan kalau Januar memang pemain kunci di RANS. 

Sementara Hardianus tampil bagus dalam pertandingan melawan Mountain Gold Timika. Hardianus mencetak 15 poin, tujuh rebound, lima assist, dan empat steal. Hardianus tampil selama 28 menit di pertandingan tersebut. Satria Muda masih bisa menjaga tren positif meski belum diperkuat pemain asing. Kolektifitas tim menjadi senjata andalan Satria Muda di setiap laga yang mereka jalani. 

Jangan lewatkan pertandingan RANS PIK Basketball melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (18/3) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Januar Kuntara Tak Masuk Skenario Prawira Bandung Musim Depan

0 Comments