News Event

Head-to-head: Ida Bagus Ananta Wisnu Putra Vs. Danny Ray

22 June 2023
|

Indonesia Patriots akan memainkan laga terakhirnya di IBL Tokopedia 2023, Kamis (22/6). Lawannya kali ini adalah Tangerang Hawks Basketball Club, yang pernah mereka kalahkan di Seri Solo. Patriots bertekad bangkit di laga terakhirnya. 

Pada laga pamungkas ini, Coach Johannis Winar berharap para pemain sudah bisa move on. Mereka melupakan kekalahan dua kali di awal Seri Jakarta. Takluk 58-77 atas Elang Pacific Caesar pada 17 Juni 2023. Dua hari kemudian, para Patriots kembali menyerah kepada Evos Thunder 59-72. Kemenangan 63-48 pada pertemuan sebelumnya di Seri Solo bisa dijadikan motivasi. 

Kekuatan Patriots tereduksi setelah absennya Julian Chalias. Dia masih dalam tahap pemulihan cedera. Jadi sampai laga penutup musim ini, dia tidak bermain. Namun untuk menambah produktifitas poin, Ida Bagus Ananta Wisnu Putra bisa diandalkan. Terakhir dia mencetak 13 poin, empat rebound, tiga assist, dan satu steal melawan Evos. Dia bisa jadi alternatif serangan Patriots dari sisi sayap. 

Hawks kemungkinan juga bakal tampil habis-habisan. Meski Patriots bukan lawan terakhirnya di musim ini. Karena masih ada satu laga yang harus dijalani, setelah bertanding melawan Patriots. Hawks bisa mengandalkan Danny Ray yang konsisten dengan kontribusi double digit points dalam dua laga terakhir. Ray mencetak 18 poin saat bertemu Satya Wacana, dan mencetak 12 poin, lima rebound, dan dua assist, ketika bertemu Bima Perkasa. Hanya saja yang menjadi catatan adalah Ray harus menurunkan turnovers-nya sendiri. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: PON Papua : Jatim Menangkan Pertarungan Sengit dan Menentukan Melawan Bali

0 Comments