News Event

Head-to-head: Hardianus VS Yudha Saputera

15 February 2023
|

Big Match hari kelima, gelaran IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Prawira Harum Bandung. Masing-masing tim tentu berusaha untuk mempertahankan tren positif, agar tidak terputus. Laga ini juga merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim, di musim 2023. 

Satria Muda memimpin klasemen sementara dengan rekor 10-0. Mereka belum tersentuh kekalahan sejauh ini. Walau pun Pelita Jaya sempat akan menggoyang dominasi mereka, namun Satria Muda bisa bangkit dan menang. Sebaliknya, Prawira punya rekor 8-1. Mereka sudah tujuh kali menang berturut-turut. Prawira juga sedang dalam performa terbaiknya. 

Berkaca dari dua pertandingan terakhir Satria Muda. Baik saat menang melawan Pelita Jaya atau Tangerang Hawks, ada Hardianus yang mampu menjaga stabilitas tim ini. Hardianus sejauh ini sudah mengumpulkan 5,1 ppg, 2,8 rpg, 3,3 apg, serta 1,0 spg. Keberadaan Hardianus bukan hanya sebagai pengatur serangan saja, melainkan jenderal lapangan dalam pertahanan Satria Muda. 

Sementara itu, di tim Prawira tentu saja akan ada Yudha Saputera. Pemain yang sempat dikabarkan cedera ini, justru bermain luar biasa di Surabaya. Dia mencetak 19 poin, tiga rebound, dua assist, dan tiga steal saat Prawira menang melawan Satya Wacana Salatiga. Yudha sendiri musim ini sudah mencetak 16,0 ppg, 5,0 rpg, 5,6 apg, dan 1,1 spg. Yudha bakal jadi tumpuan Prawira untuk menumbangkan dominasi Satria Muda. 

Jangan lewatkan Big Match antara Satria Muda melawan Prawira, di DBL Arena, Surabaya, Rabu (15/2). Tip-off dimulai pada pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Perjalanan Panjang Hardianus Lakudu Hingga Jadi MVP Final

0 Comments