News Event

Dame Diagne dan Jerome Beane Membara, Patriots Unggul di Kuarter Pertama

18 January 2023
|

Setelah kalah di dua pertandingan sebelumnya, Indonesia Patriots mencoba bounce back. Kali ini mereka berhadapan dengan West Bandits Solo, di GOR Merpati, Denpasar, Rabu (18/1) siang. Dengan dua pemain andalan yang tampil bagus, Patriots memimpin dengan skor 21-17 di akhir kuarter pertama.

Untuk pertandingan kali ini, head coach West Bandits, Nedas Pacevicius menurunkan starting five berisi Nickson Damara Gosal, Rizky Agung Pranata, Christian Gunawan, Prince Williams, dan kapten tim Mei Joni. Sedangkan dari tim Patriots, head coach Milos Pejic menurunkan starting five yakni Julian Alexandre Chalias, Dame Diagne, Daniel Salamena, Karl Patrick Utiarahman, dan kapten tim Jerome Anthony Beane Jr..

Di kuarter pertama ini, Patriots bermain luar biasa. Mereka bisa unggul 21-17. Dame mencetak 9 angka, sedangkan Beane bisa menambahkan 8 angka. Patriots bisa unggul hanya dalam waktu dua menit terakhir. Setelah Dame mencetak three point play, dan Bane menambahkan tiga angka saat buzzer. 

West Bandits sebenarnya bisa mengimbangi kecepatan Patriots. Bahkan sempat tercipta skor sama kuat (15-15) di tiga menit terakhir. Tapi mereka gagal mengantisipasi pergerakan Beane, khususnya di detik-detik terakhir. (*)

Baca Juga: Patriots Petik Kemenangan Perdana Setelah Tundukkan West Bandits

0 Comments