News Event

Head-to-head: Garrius Holloman Vs. K. J. McDaniels

19 April 2024
|

Bima Perkasa Jogja akan kembali memainkan laga kandang dalam lanjutan IBL Tokopedia 2024 pekan kesembilan. Lawannya kali ini adalah Pelita Jaya Jakarta. Dalam sejarah pertemuan mereka, Bima Perkasa terakhir menang melawan Pelita Jaya pada 12 Januari 2019. 

Bima Perkasa tentu saja ingin mempertahankan momentum. Mereka kembali ke jalur kemenangan, setelah mengatasi Tangerang Hawks Basketball, Rabu lalu. Tapi Pelita Jaya bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Karena mereka belum pernah kalah dalam enam laga terakhir. 

Garrius Holloman akan menjadi tumpuan Bima Perkasa di bawah ring. Dia harus bekerja lebih keras dari biasanya. Karena lawan yang dihadapi punya sederet bigman tangguh. Pada laga melawan Hawks, Holloman mampu mencetak 17 poin, sembilan rebound, dan satu assist dalam waktu 19 menit. Dia juga menyumbang dua three point dari total delapan three point tim Bima Perkasa. 

Calon lawan Holloman adalah K. J. McDaniels, yang sejauh ini bisa mengumpulkan 16,1 ppg, 9,8 rpg, 3,3 apg, dan 1,3 spg. Tugas McDaniels kali ini lebih mudah, karena sudah ada Justin Brownlee dalam roster Pelita Jaya. Sehingga mereka bisa bahu membahu dalam melakukan serangan di bawah ring. 

Saksikan pertemuan pertama antara Bima Perkasa melawan Pelita Jaya pada IBL Tokopedia 2024, di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta. Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Garrius Holloman, Pemain Senior yang Serba Bisa

0 Comments