News Event

Head-to-head: Fisyaiful Amir Vs. Abraham Renoldi Wenas

22 June 2024
|

Pertandingan penting akan dilakoni Amartha Hangtuah Jakarta melawan Bali United Basketball, di hari Sabtu (22/6). Hangtuah wajib menang jika ingin menjaga asa playoffs tetap menyala. Sedangkan Bali United juga butuh satu kemenangan untuk mengunci satu tempat di babak playoffs. 

Peluang Hangtuah masih ada meskipun kecil. Tetapi dengan syarat yang cukup berat, yaitu memenangkan tiga pertandingan terakhir, termasuk Bali United. Sementara tim tamu datang dengan rekor 12-10. Mereka cukup memenangkan satu pertandingan saja untuk memastikan tiket playoffs, tanpa peduli dengan hasil dari tim lain. Bali United sendiri masih punya empat pertandingan tersisa, termasuk melawan Hangtuah. 

Kedua tim pernah bertemu di Bali, pada 13 Januari lalu. Pertandingan tersebut adalah laga pembuka IBL Tokopedia 2024. Saat-saat di mana tim masih meraba-raba skuad lawan masing-masing. Firsyaiful Amir kala itu mencetak 10 poin, lima rebound, dan dua assist melawan Bali United. Kini di tangan coach Wahyu Widayat Jati, Fisyaiful kembali ke performa terbaiknya. Dia mampu mencetak double-digit point tiga kali dari lima pertandingan terakhir. 

Sementara backcourt Bali United akan sangat bergantung pada performa Abraham Renoldi Wenas. Sejak awal dirinya memang sudah menunjukkan bahwa Abraham adalah salah satu point guard elit di liga. Bukan hanya soal poin saja, melainkan juga dalam hal assist. Abraham sejauh ini sudah mencetak 5,4 assist per game. Kemudian di laga terakhirnya melawan Satya Wacana, Abraham mencetak 23 poin. Kalau dilihat dari sejarah pertemuan dengan Hangtuah musim ini, kala itu Abraham tapil impresif dengan torehan 14 poin, tujuh assist, dan empat rebound. 

Jangan lewatkan pertandingan Hangtuah lawan Bali United di GOR UNJ, Sabtu (22/6) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Fisyaiful Amir Bertekad Mengulang Kesuksesan

0 Comments