News Event

Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Elijah Foster

24 June 2023
|

Big Match antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, akan menjadi penutup yang sempurna untuk regular season IBL Tokopedia 2023. Pasalnya, kedua tim memang menduduki tangga teratas klasemen sementara musim ini. Pelita Jaya yang kalah pada pertemuan pertama, akan mengusung misi balas dendam. 

Satria Muda menang 72-67 atas Pelita Jaya di DBL Arena, Surabaya. Ini merupakan pertemuan kedua tim di musim 2023. Kalau mengingat pertandingan tersebut, mungkin pemain Pelita Jaya tidak bisa tidur. Karena mereka lebih banyak menciptakan attempt, namun kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Sehingga berpengaruh pada field goals. Ditambah lagi Pelita Jaya terlalu ceroboh karena melakukan 27 pelanggaran, yang mengirim Satria Muda ke garis free throw sebanyak 33 kali. Dari sana, Satria Muda memasukkan 24 free throw. 

Mungkin yang juga menjadi catatan Pelita Jaya adalah rebound. Kala itu, Dominique Sutton mencetak 14 poin dan 13 rebound. Sayangnya hanya Sutton saja yang berjuang untuk memperebutkan rebound. Kali ini Sutton tidak boleh sendiri. Harus ada pemain lain yang membantunya di paint area. Karena Sutton akan bersaing sengit dengan Elijah Foster. 

Dari sisi Satria Muda, keberadaan Foster sangat penting. Khususnya menahan serangan cepat dari anak-anak Pelita Jaya di paint area. Pada pertemuan pertama dengan Pelita Jaya, Foster mencetak 11 poin, enam rebound, dan satu assist. Dia membuat Arki Dikania Wisnu lebih leluasa dalam melakukan serangan. Bedanya kali ini, Satria Muda punya Richard Jackson sebagai pengganti AJ West. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Elijah Foster

0 Comments