News Event

Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Anthony Johnson

31 May 2023
|

Laga penutup rangkaian IBL Tokopedia 2023 Seri Yogyakarta mempertemukan Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Dewa United Banten, di GOR Amongrogo, Rabu (31/5). Pada pertemuan pertama, Pelita Jaya menang 96-94 melalui babak overtime, di Knight Stadium, Semarang. 

Pelita Jaya menang 13 pertandingan beruntun. Namun dari seluruh laga yang sudah dijalani Pelita Jaya, hanya satu yang menyeret mereka sampai ke babak overtime, yaitu Dewa United. Namun sejak tahun 2022, dalam tiga pertemuan terakhir, Dewa United belum pernah menang dari Pelita Jaya. 

Dari tim Pelita Jaya, ada Dominique Sutton yang bakal mengawal paint area. Dia mencetak rata-rata 13,0 ppg dan 10,5 rpg dalam 19 pertandingan. Terakhir, Sutton mencetak 19 poin dan enam rebound saat menang melawan Satya Wacana Salatiga. Sutton selama di Yogyakarta kurang maksimal dalam kontribusi poin, tapi bisa sangat berguna saat bertahan. Apalagi lawannya Dewa United. 

Untuk menghadapi Sutton, Dewa United punya Anthony Johnson. Dalam tiga laga di Yogyakarta, Johnson dua kali mencetak 24 poin. Sejauh ini, jika Johnson mencetak double-double, maka kemungkinan menang akan semakin besar. Jadi sangat penting kontribusi seorang Johnson untuk menghadapi laga melawan Pelita Jaya. 

Saksikan pertandingan terakhir Seri Yogyakarta, antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Dewa United Banten, di GOR Amongrogo, Rabu (31/5). Tip-off dimulai pukul 19.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Elijah Foster

0 Comments