News Event

Head-to-head: Devon Van Oostrum Vs. Jamarr Johnson

05 May 2024
|

RANS Simba Bogor akan menghadapi back-to-back game pada hari Minggu (5/5) melawan Borneo Hornbills. Ini menjadi pertemuan kedua RANS dan Borneo di IBL Tokopedia 2024. Di mana pada pertemuan pertama, RANS menang 80-60. Tentu saja mereka ingin menyapu bersih Borneo, untuk bisa mengamankan posisi di klasemen. 

Karena pertemuan pertama terjadi di pada bulan Januari, tentu saja sudah ada perubahan roster dari kedua tim. Tetapi kalau dilihat dalam lembar statistik, ada dua pemain yang bakal menjadi key player. RANS memiliki Devon Van Oostrum, sedangkan di Borneo akan mengandalkan Jamarr Andre Johnson. 

Van Oostrum dalam kemenangan melawan Borneo, bisa menyumbang 22 poin, delapan rebound, dan sembilan assist. Dia menjadi jangkar dari serangan RANS. Sejauh ini Van Oostrum mampu berkontribusi 15 ppg, 6,1 rpg, 9 apg, dan 1,7 spg dalam 12 pertandingan. 

Sementara dari tim Borneo, kehadiran head coach Ismael Tan memberikan peluang bagi Jamarr Andre Johnson berkembang. Dia menjadi Jamarr dengan versi yang berbeda, bukan hanya sebagai fasilitator, tetapi juga jadi eksekutor. Jamarr mampu mencetak 12,1 ppg, 6,7 rpg, 2,4 apg, dan 1,4 spg. Pada pertandingan pertama melawan RANS, Jamarr mencetak 10 poin dan 10 rebound. 

Jangan lewatkan pertandingan RANS melawan Borneo di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, hari Minggu (5/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: RANS Datangkan Pemain Keturunan Indonesia dari Inggris

0 Comments