News Event

Head-to-head: Devon Van Oostrum Vs. Gelvis Solano Paulino

19 May 2024
|

RANS Simba Bogor menjadi korban kebangkitan Dewa United Banten, setelah mereka kalah dari Pelita Jaya Jakarta di pekan ke-11. Kali ini, RANS akan menyambut Dewa United di rumahnya, Gymnasium Sekola Vokasi IPB. RANS butuh tenaga ekstra untuk menumbangkan Dewa United yang sudah dua kali menang berturut-turut pasca kekalahan menyakitkan. 

Seperti yang sudah diprediksi banyak IBL Fans, bahwa pertarungan RANS dan Dewa United melibatkan Devon Van Oostrum dan Gelvis Solano Paulino sebagai dua pemain dengan average assist terbanyak di liga musim ini. Sehingga perhatian penonton dan pemirsa di Vidio, akan tertuju pada kedua pemain tersebut. 

Saat kalah dari Dewa United, Van Oostrum mencetak 17 poin, 10 assist, dan tujuh rebound. Dia memasukkan tiga three point dari delapan attempt. Namun hanya mencetak lima tembakan dari total 12 attempt sepanjang pertandingan. Akurasi tembakan inilah yang menjadi masalah bagi Van Oostrum. Sehingga harus diperbaiki saat pertemuan kedua dengan Dewa United. 

Sebaliknya, Gelvis Solano mencetak 21 poin, 12 assist, dan lima rebound. Meski hanya memasukkan empat tembakan dari 12 attempt secara keseluruhan, Solano memanfaatkan free throw yang didapatnya. Dia memasukkan 12 dari 13 kesempata free throw di laga ini untuk membantu Dewa United menang. Solano akan menjadi andalan di laga melawan RANS hari ini. 

Saksikan pertandingan antara RANS melawan Dewa United di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Minggu (19/5) pukul 20.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Gelvis Solano Paulino Vs. Devon Van Oostrum

0 Comments