News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Pacific Caesar Surabaya

11 January 2024
|

Pacific Caesar Surabaya berbenah menyambut IBL musim 2024. Pemain-pemain inti tetap ada di tim, namun perubahan besar terjadi di kepelatihan. Di mana musim 2024 ini akan menjadi debut bagi head coach Diky Freedo Pratama di liga profesional Indonesia. 

Manajemen Pacific rupanya tidak ingin berspekulasi dengan timnya. Terutama tentang pelatih. Karena terakhir, pelatih asing juga tidak mampu membangkitkan performa mereka. Sehingga Pacific terpuruk di klasemen bawah pada akhir musim. 

Sebagai gantinya, Pacific mengangkat Diky Freedo Pratama yang selama ini menangani akademi mereka. Tetapi Coach Diky akan memimpin tim yang masih berisi pemain-pemain lama, seperti Yonatan Kae, Gregorio Claudie Wibowo, M. Aulaz Ariezky Septano, Daffa Dhoifullah, dan Rookie of The Year 2023 Aven Ryan Pratama. 

Sementara untuk pemain asing, Pacific memiliki tiga nama dengan latar belakang yang cukup menarik, yaitu Jaylyn Maurice Richardson, Kamani Kevin Ano Johnson, dan Stephen Lane Hurt. Mereka akan membantu Pacific untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen liga. 

Berikut roster lengkap Pacific Caesar Surabaya di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments