News Event

IBL All-Star 2024: Future Unggul 63-60 di Babak Pertama

27 April 2024
|

Suguhan utama dalam IBL Tokopedia All-Star 2024 tentu saja adalah All-Star Game. Bermain di Britama Arena, Sabtu malam (27/4), Legacy untuk terakhir kalinya akan berhadapan dengan Future (Season Finale). Pada babak pertama, Future unggul tipis 63-60 dari Legacy.

Legacy yang dipimpin oleh head coach David Singleton, menurunkan lima pemain pertama berisi Abraham Damar Grahita, Devon Van Oostrum, Brandone Francis, Kaleb Ramot Gemilang, dan Pandu Wiguna. Sebaliknya untuk Future, head coach Johannis Winar menampilkan Gelvis Solano, Yudha Saputera, Ali Bagir, Kelvin Sanjaya, dan Lester Prosper di awal laga. 

Legacy membuka keunggulan melalui layup Francis. Tetapi Future membalas dengan running enam poin yang ditutup dengan slam dunk dari Kelvin. Legacy yang mampu unggul 33-28 melalui Jordan Adams, bisa mempertahankan keunggulan menjadi 33-30 di akhir kuarter pertama. 

Memasuki kuarter kedua, Future berusaha menekan Legacy. Di sisa 57 detik, Prosper memberikan keunggulan lima angka dengan alley-oop (63-58). Tetapi Vincent Kosasih memperkecil jarak menjadi 60-63 di akhir kuarter kedua. (*)

Baca Juga: Future dan Legacy Kembali Hadir di IBL All Star 2024

0 Comments