News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Calvin Yeremias Biyantaka

28 January 2023
|

Regular season IBL Tokopedia 2023 akan berlanjut di GOR Bimasakti, Malang, mulai hari ini (28/1). Sebagai pembuka seri kedua, ada pertandingan antara Tangerang Hawks Basketball melawan Satya Wacana Salatiga. Keduanya sama-sama belum pernah menang, jadi mereka masing-masing punya kans untuk mendapatkan kemenangan perdana musim ini. 

Hawks jadi juru kunci klasemen, karena mereka baru bertanding tiga pertandingan. Sedangkan Satya Wacana sudah melewati empat laga. Tapi keduanya sama-sama belum memetik kemenangan satu pun di awal musim. Sehingga ketika mereka bertemu, maka peluang untuk mendapatkan kemenangan perdana jadi lebih besar. Tentunya, laga ini bakal dimaksimalkan oleh kedua tim. 

Sebagaimana persaingan kedua tim, tentunya ada head-to-head yang akan mewarnai pertandingan. Dari Hawks ada Danny Ray, yang kali ini tampil luar biasa. Dia mampu bermain 30 menit per pertandigan, dengan kontribusi 8,7 ppg, 3,3 rpg, dan 2,7 apg dalam 3 game. Danny menjadi bagian penting dari tim Hawks, sama seperti musim lalu. Bahkan musim ini Danny sudah pernah mencetak 14 angka saat melawan RANS PIK Basketball.

Sebaliknya, dari tim Satya Wacana ada pemain potensial bernama Calvin Yeremias Biyantaka. Dia berstatus sebagai rookie di IBL, yang sudah bermain 4 game bersama Satya Wacana. Minute play-nya cukup banyak untuk ukuran rookie yakni di 26,5 menit per pertandingan. Namun dia mampu menjawab kepercayaan dari head coach Jerry Lolowang dengan kontribusi 4,5 ppg, 2,5 rpg, 2,5 apg, dan 1,3 spg. Tampaknya Calvin cukup mumpuni untuk bersaing di liga. Calvin merupakan peserta IBL Rookie Combine dari hasil scouting tim pelatih. Dia berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Jangan lewatkan pertandingan pertama seri kedua IBL Tokopedia 2023, antara Tangerang Hawks melawan Satya Wacana di GOR Bimasakti, Malang. Laga ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat Rookie of The Year IBL Tokopedia 2023

0 Comments