News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Aven Ryan Pratama

08 March 2024
|

Tangerang Hawks Basketball akan kedatangan tamu dari Surabaya. Mereka siap menyambut Pacific Caesar, yang datang untuk menuntut balas atas kekalahan mereka pada laga pertamanya di IBL Tokopedia 2024. Pacific kali ini datang dengan kekuatan yang berbeda dengan pertemuan pertama. 

Hawks mencuri kemenangan dengan skor 81-67, di kandang Pacific, pada 14 Januari lalu. Kemenangan tersebut membuat mereka unggul agregat 1-0. Tetapi kini, mereka harus siap menahan gempuran Pacific yang tampil dengan kekuatan berbeda. Pacific sudah mengganti pemain asing dan pelatihnya.

Pada pertemuan pertama, Danny Ray hanya mencetak delapan poin, enam rebound, dan satu assist. Dia hanya memasukkan satu tembakan dari lima attempt. Tapi kini Ray sudah memperbaiki performanya. Bahkan dia mencetak 14 poin saat berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga, di pekan kelima. Sayangnya pada pekan keenam, Hawks harus menelan kekalahan di kandang (70-76) atas Bali United. Pada laga tersebut Danny Ray tidak mencetak poin sama sekali. 

Pacific sendiri akan memanfaatkan kelemahan Hawks, yang sedang tidak konsisten. Khususnya ketika bermain di kandang sendiri. Pada pertemuan pertama di Surabaya, Aven Ryan Pratama bisa memasukkan 12 poin, merebut enam rebound, dan mengirim dua assist. Aven tampaknya bakal jadi pemain kunci di laga melawan Hawks. Namun sama seperti Danny Ray, Aven sendiri masih belum solid. Dalam dua pertandingan sejak liga bergulir kembali setelah jeda, Aven tidak mencetak poin sama sekali.

Jangan lewatkan pertandingan antara Hawks melawan Pacific, di Indomilk Arena, pada hari Jumat, 8 Maret 2024. Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Aven Ryan Pratama Pemain Debutan Terbaik di Musim 2023

0 Comments