News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Abraham Wenas

06 March 2024
|

Tangerang Hawks Basketball sudah kembali ke jalur kemenangan. Saat liga bergulir kembali setelah jeda, Hawks menang 70-52 atas Satya Wacana Salatiga, di Semarang. Kini mereka akan bermain di kandang sendiri, menyambut tamunya, Bali United Basketball Club. 

Hawks baru sekali bertanding di markasnya sendiri. Dalam pertadingan tersebut, Hawks kalah 82-83 atas RANS Simba Bogor, hingga babak overtime. Karena masih sekali bertanding di kandang, belum bisa jadi ukuran. Sedangkan Bali United punya rekor away 1-2. Sehingga mereka butuh kemenangan agar tidak disebut sebagai jago kandang. 

Dalam kemenangan terakhir Hawks, Danny Ray bermain bagus dengan kontribusi 14 poin, tiga rebound, dan dua assist. Ray memasukkan tiga three point dari tujuh attempt, jumlah tembakan tiga angka terbanyak di laga ini. Tapi Ray kali ini tidak hanya fokus pada serangan saja, karena dia akan berhadapan dengan point guard tangguh milik Bali United. 

Lawan Ray dalam pertandingan nanti adalah Abraham Renoldi Wenas. Musim ini dia tampil luar biasa dengan catatan rata-rata 13 ppg, 2,5 rpg, dan 5,2 apg dalam enam laga. Pada pertandingan melawan Satria Muda, Abraham Wenas mencetak 16 poin. Jadi para pemain Hawks harus berhati-hati dengan point guard 27 tahun tersebut. 

Saksikan laga Tangerang Hawks melawan Bali United pada hari Rabu (6/3). Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB, dan disiarkan secara langsung melalui platform Vidio. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Danny Ray (Tangerang Hawks Basketball)

0 Comments