News Event

Head-to-head: Abraham Damar Grahita vs. Jamarr Andre Johnson

13 January 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta membuka musim ini dengan bertindak sebagai tuan rumah. Untuk pertandingan pertama, mereka akan memakai Hall Basket Senayan, Jakarta. Lawannya kali ini tidak mudah. Satria Muda akan menghadapi Borneo Hornbills yang tampil dengan kekuatan baru. 

Satria Muda juga punya pemain-pemain baru. Salah satunya adalah Abraham Damar Grahita yang mereka dapatkan dari Prawira Harum Bandung. Sebaliknya, Borneo juga punya pemain andalan yang baru yaitu Jamarr Andre Johnson. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa keduanya pernah menjadi MVP di IBL. 

Abraham adalah MVP IBL 2020, yang tidak bermain di musim 2023 lalu. Karena itu jelas kembalinya Abraham bakal ditunggu-tunggu oleh IBL Fans, terutama SM Fanatics. Penampilan terakhir Abraham di musim 2022 sangat bagus, di mana dia mampu mencetak 14,7 ppg, 4 rpg, 2,9 apg, dan 1,3 spg. Abraham bakal jadi tumpuan baru di tim Satria Muda. 

Sebaliknya, Jamarr juga bakal ditunggu-tunggu penampilannya setelah kembali ke IBL. Jamarr merupakan MVP IBL musim 2016 dan 2021. Penampilan terakhir Jamarr di IBL adalah pada musim 2022, di mana dia masih berseragam Dewa United. Kala itu, Jamarr berubah menjadi fasilitator dengan mencetak 5,9 ppg, 4 rpg, dan 1 apg. Tetapi saat musim 2021, di mana dia dinobatkan sebagai pemain terbaik, Jamarr mengoleksi 18,4 ppg, 11,3 rpg, dan 2,7 apg. 

Pertemuan dua MVP liga ini akan terjadi pada 13 Januari 2024. Tip-off Satria Muda melawan Borneo Hornbills akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. (*)

Baca Juga: Jamarr Andre Johnson, Siap Tampil Seratus Persen

0 Comments