News Event

Head-to-head: Daffa Dhoifullah Vs. Calvin Chrissler

17 March 2024
|

Pacific Caesar Surabaya akan berhadapan dengan Borneo Hornbills untuk kedua kalinya di IBL Tokopedia 2024. Kali ini giliran Borneo yang bertamu ke Surabaya. Seperti yang kita tahu bahwa satu-satunya kemenangan Pacific di musim ini adalah dengan mengalahkan Borneo (92-86) lewat babak overtime, pada 2 Februari lalu. 

Sejak kemenangan melawan Borneo, Pacific sudah mengalami empat kekalahan beruntun. Namun kini keduanya seimbang. Karena Borneo juga sudah mengantongi satu kemenangan di liga setelah mengubah komposisi pemain dan pelatih. Kubu tuan rumah pun kini juga melakukan pergantian pelatih saat jeda kompetisi bulan Februari. 

Pemain Pacific yang sedang panas akhir-akhir ini adalah Daffa Dhoifullah. Menghadapi Satria Muda dua hari yang lalu, Daffa tampil luar biasa dengan mencetak 20 poin. Memasukkan tujuh tembakan dari 11 percobaan, dengan tiga kali three point. Jika dia tetap konsisten, tentu saja Daffa bisa jadi ancaman bagi tim Borneo. 

Sebaliknya, di kubu Borneo, Calvin Chrissler akan bermain di GOR Pacific lagi, sejak meninggalkan tim tersebut musim lalu. Kita tahu bahwa Chrissler mengawali karier profesionalnya bersama Pacific. Ini akan jadi laga emosional bagi Chrissler, meski musim ini kontribusinya tidak sebaik sebelumnya. Pada IBL Tokopedia 2024, Chrissler hanya mencetak rata-rata 3,6 ppg dalam delapan laga. Jauh dari rata-ratanya musim lalu, atau juga bahkan saat masih bermain di Pacific yang mencapai 8,2 ppg. 

Jangan lewatkan pertandingan Pacific melawan Borneo di GOR Pacific Surabaya, Minggu malam (17/3). Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Calvin Chrissler akan Berhadapan Pacific untuk Pertama Kalinya

0 Comments