News Event

Head-to-head: Christopher Jason Winata VS Teddy Apriyana Romadonsyah

01 February 2023
|

Evos Thunder Bogor akan ditantang oleh Tangerang Hawks Basketball dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri Malang, di GOR Bimasakti, Rabu (1/2). Kalau berbicara dua tim ini, kita akan fokus pada improvement para pemain, yang menarik untuk dibahas. Karena banyak pemain dari kedua tim yang menunjukkan perkembangan. 

Baik Evos maupun Hawks, sama-sama berstatus kontestan baru di liga. Mereka baru ikut liga profesional di musim 2022. Sehingga masih banyak peluang untuk berkembang seiring waktu. Musim ini, kedua tim sama-sama baru menang sekali hingga pertengahan seri kedua ini. Sementara berbicara soal head-to-head klub, musim lalu Hawks menang atas Evos dengan skor 53-50. 

Salah satu pemain Evos yang menarik perhatian adalah Christopher Jason Winata. Musim lalu dia hanya bermain 7,7 minute per game dengan kontribusi 2,3 ppg dalam 18 pertandingan. Tapi musim ini, Jason bisa meningkatkan kontribusinya hingga 6,3 ppg, 2,7 rpg, 2,3 apg dalam enam pertandingan. Menit bermainnya juga naik menjadi 25,7 mpg. Jason sering kali jadi pemecah kebuntuan tim Evos. 

Improvement dari tim Hawks juga tidak kalah mengejutkan. Ada nama Teddy Apriyana Romadonsyah, yang baru pindah dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Musim lalu, Teddy hanya bermain 3,8 minute per game di Pelita Jaya. Pindah ke Hawks jadi keputusan yang tepat baginya. Karena dia bisa tampil 26,2 minute per game. Teddy menjawab kepercayaan pelatih dengan kontribusi 8,0 ppg, 5,4 rpg, 1,8 apg, dan 1,6 spg. Teddy berubah dari penghangat bangku cadangan Pelita Jaya menjadi pemain inti di Hawks.

Jangan lewatkan pertandingan antara Evos Thunder melawan Tangerang Hawks di GOR Bimasakti, Malang. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat Most Improved Player IBL Tokopedia 2023

0 Comments