News Event

Head-to-head: Brandone Francis Vs. Cameron Coleman

26 May 2023
|

IBL Fans, khususnya Kanca Bima wajib hadir di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (26/5) malam. Karena hari ini, Bima Perkasa Jogja akan berhadapan dengan Prawira Harum Bandung. Tuan rumah harus berhati-hati, karena Prawira berniat menuntut balas atas kekalahan mereka di leg pertama. Sehingga dukungan penggemar akan membakar semangat Ikram Fadhil dan kawan-kawan. 

Bima Perkasa menang 72-70 atas Prawira di GOR Merpati, Denpasar, 7 Januari lalu. Kala itu, dua pemain asing saling berhadapan dan memberikan kontribusi maksimal. Brandone Francis mencetak 33 poin dan sembilan rebound untuk Prawira. Sedangkan Cameron Coleman mencetak 20 poin untuk Bima Perkasa. Karena tidak ada perubahan roster dari kedua tim, jelas pertarungan kedua pemain bakal terulang. 

Francis menjelma menjadi monster poin di IBL Tokopedia 2023. Dia mencetak 26,0 ppg, 6,6 rpg, 2,9 apg, dan 1,5 spg dalam 16 game. Pada pertandingan pertamanya di Yogyakarta, Rabu lalu, Francis mencetak 29 poin untuk membawa Prawira menang 108-62. Tampaknya menghentikan Francis harus jadi prioritas bagi Bima Perkasa. 

Dari kubu tuan rumah, Cameron Coleman sejauh ini bermain bagus dengan catatan 20,7 ppg, 8,2 rpg, 2,6 apg, dan 2,0 spg dalam 20 game. Coleman bisa menciptakan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan. Namun belajar dari leg pertama di Denpasar, maka peran pemain lokal sangat diperlukan. Saat itu Ikram Fadhil yang bisa mendukung performa Coleman. 

Saksikan dan dukung langsung Bima Perkasa Jogja melawan Prawira Bandung di GOR Amongrogo, Jumat (26/5). Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. (*)

Baca Juga: Tembakan Francis di Sisa 10 Detik Selamatkan Prawira

0 Comments