News Event

Head-to-head: Brandis Raley-Ross Vs. Xavier Cannefax

06 July 2024
|

Bali United Basketball akan menjalani laga terakhir di IBL Tokopedia 2024. Namun mereka tidak bermain di kandang sendiri, melainkan di GOR Pancasila UGM, yang menjadi rumah dari Bima Perkasa Jogja. Bali United tentunya harus memaksimalkan laga terakhir untuk memastikan posisi ketujuh di klasemen akhir. 

Tuan rumah sudah dipastikan tidak lolos playoffs. Sehingga mereka akan tampil all-out untuk mengamankan kemenangan kandang. Sebaliknya, Bali United butuh kemenangan sebagai modal mereka menghadapi babak playoffs, yang akan dimulai 11 Juli mendatang. 

Bima Perkasa sedang dalam tren positif setelah menang melawan Amartha Hangtuah Jakarta. Dalam kemenangan tersebut, Brandis Raley-Ross membukukan 29 poin, enam rebound, dan enam assist. Jika dia bisa mengulangi performa tersebut, maka Bali United dalam bahaya. 

Bali United datang dengan kondisi yang tidak bagus. Apalagi mereka sudah kalah tiga laga berturut-turut dalam empat pertandingan terakhir. Ditambah lagi komposisi tim Bima Perkasa sudah jauh berbeda dibanding pertemuan pertama, 14 Januari lalu, di mana Bali menang 80-50 di GOR Purna Krida. Di kubu Bali United, mereka masih mengandalkan Xavier Cannefax sebagai eksekutor. Karena dalam dua laga terakhir, Cannefax punya rata-rata 20,0 points per game. 

Jangan lewatkan laga Bima Perkasa melawan Bali United di GOR Pancasila, Sabtu (6/7) pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Brandis Raley-Ross Gantikan Martyce Kimbrough di Bima Perkasa

0 Comments