News Event

Head-to-head: Bima Riski Ardiansyah VS Ida Bagus Ananta

15 March 2023
|

Bali United Basketball Club akan menjalani leg kedua melawan Indonesia Patriots, di IBL Tokopedia 2023, Seri 5 Semarang, Rabu (15/3) siang. Situasi di kedua tim sedang tidak bagus, karena sebelumnya mereka kalah. Ini juga menjadi kesempatan bagi Bali United untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain. 

Bali United yang seharusnya bisa menang melawan Satya Wacana, justru terpeleset. Ini membuat jumlah kemenangan mereka tidak cukup untuk menembus zona playoffs. Head coach Anthony Garbelotto juga mengakui bahwa kekalahan ini karena dirinya salah dalam mengambil keputusan di menit-menit akhir. Sementara itu, Bali United butuh kemenangan melawan Patriots ini agar mereka bisa merebut posisi Patriots di klasemen sementara. 

Bali United butuh pemain-pemainnya step-up. Seperti Bima Riski Ardiansyah, yang sejak pertadingan kedua di Solo, tidak pernah lagi menyentuh double digit point. Padalah sebelumnya kontribusi Bima Riski sangat bagus di  Bali United. Bima mencetak avarage 6,8 ppg, 3,2 rpg, dan 1,3 apg dalam 18 pertandingan. Kini mereka harus sekuat tenaga untuk mengalahkan Patriots. 

Sebaliknya di kubu Patriots sendiri, mereka tampil pincang tanpa Jerome Anthony Beane Jr.. Tapi justru di sini, kemampuan para pemain muda masa depan Indonesia diuji. Salah satu yang patut diperhatikan adalah Ida Bagus Ananta. Dia mencetak average 8,8 ppg, 4 rpg, dan 1,9 apg. Penampilan Ananta mulai konsisten sejak seri Solo. Bahkan saat menang melawan Satya Wacana di Semarang, dia mencetak 13 poin. 

Saksikan pertandingan antara Bali United Basketball Club melawan Indonesia Patriots di Knight Stadium, Rabu (15/3), pukul 11.30 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: PON Papua : Jatim Menangkan Pertarungan Sengit dan Menentukan Melawan Bali

0 Comments