News Event

Head-to-head: Andre Adrianno Vs. Avan Seputra

04 February 2023
|

Seharusnya laga ini menjadi pertemuan dua tim yang punya rekor sempurna. Sayangnya, di pertandingan sebelumnya, rekor Bima Perkasa Jogja tercoreng setelah kalah dari Indonesia Patriots. Kini Bima Perkasa harus menjalani ujian berat melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, tim yang belum pernah kalah di liga. 

Bima Perkasa tampil percaya diri di bawah asuhan head coach Efri Meldi. Mereka juga punya pemain inti dan bench yang seimbang. Salah satu penjaga keseimbangan ini adalah kehadiran seorang Andre Adriano. Dalam enam pertandingan, Andre bisa mencetak 8,5 point per game. Andre menjadi pemain bench terbaik di tim Bima Perkasa musim ini. 

Berbicara soal sixthman, kalau di Bima Perkasa ada Andre Adrianno, di Satria Muda punya Avan Seputra. Musim ini Avan bisa menghasilkan average 7,7 ppg, 4,7 rpg, dan 4,0 apg. Seperti biasanya, Avan selalu tampil sebagai pemecah kebuntuan Satria Muda. Lini kedua Satria Muda semakin kuat dengan adanya Avan. Dia punya kemampuan lengkap, mulai dari menyerang paint area dengan drive hingga melakukan tembakan jarak jauh.

Pertandingan Bima Perkasa melawan Satria Muda akan berlangsung di GOR Bimasakti, Sabtu (4/2), pada pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Avan Seputra Pertajam Ilmu Basket di Amerika Serikat

0 Comments