News Event

Head-to-head: Andakara Prastawa Dhyaksa VS Althof Dwira Satrio

02 March 2023
|

Sajian terakhir di hari kelima IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo, yakni pertemuan antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan RANS PIK Basketball. Boleh di bilang ini big match. Karena kedua tim sama-sama punya rekor positif. Serta keduanya baru bertemu untuk pertama kalinya di musim ini.

Pelita Jaya memiliki rekor lima kemenangan beruntun sejak seri Surabaya. Terakhir mereka menang melawan Bali United dengan skor 86-76. Pada pertandingan tersebut, Andakara Prastawa Dhyaksa mencapai 2.000 points dalam karirnya selama di IBL. Dia mencetak 29 poin, lima rebound, enam assist, dan empat steal. Prastawa tetap akan menjadi tumpuan Pelita Jaya dalam menghadapi RANS. 

Sementara dari RANS sendiri, tampaknya bakal terjadi perubahan roster. Bukan dari pemain lokal, melainkan dari sisi pemain asing. Tetapi yang pasti, kontribusi pemain lokal tidak boleh turun. Terutama mereka-mereka yang selama ini jadi kunci permainan seperti Althof Dwira Satrio. Pada laga sebelumnya dia mencetak three point di detik-detik terakhir untuk membuat RANS menang 62-59 atas Bumi Borneo. Mental bertanding pemain-pemain seperti Althof ini yang dibutuhkan RANS untuk menghadapi gempuran Pelita Jaya. 

Saksikan pertandingan Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan RANS PIK Basketball di Sritex Arena, pada pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments