News Event

Head-to-head: Althof Dwira Satrio Vs. Danny Ray

08 June 2024
|

Laga menarik lainnya di pekan ke-15 ini adalah pertemuan antara RANS Simba Bogor melawan Tangerang Hawks Basketball. Kedua tim sedang berjuang untuk mendapatkan tiket ke playoffs. RANS tidak boleh terlepeset di fase akhir ini. Sementara Hawks harus berusaha mati-matian untuk bisa menambah jumlah kemenangan mereka. 

Fakta menarik seputar pertandingan ini adalah dalam dua pertemuan terakhir antara RANS dan Hawks, selalu berujung ke babak overtime. Pada 10 Juni 2023, RANS menundukkan Hawks dengan skor 90-86 lewa overtime. Lalu pada 28 Januari, RANS menang tipis 83-82, juga lewat overtime. Dengan pengalaman tersebut, maka diprediksi laga ini juga akan berlangsung alot. 

Baik RANS maupun Hawks sama-sama butuh kontribusi pemain lokal. Inilah faktor yang kurang dari mereka, dan kemungkinan besar akan menjadi pembeda. Karena pemain asing sudah sibuk dengan pertarungannya sendiri. 

RANS punya Althof Dwira Satrio yang sebetulnya bisa bermain bagus. Hanya saja musim ini performa Althof menurun dengan hanya mencetak 3,9 ppg, 1,5 rpg, dan 1,3 apg dalam 18 laga. Hal yang sama juga dialami oleh Danny Ray. Musim sebelumnya Ray mencetak 11,2 ppg. Namun musim ini turun menjadi 6,7 ppg dalam 18 pertandingan. Kedua pemain harus step-up untuk membantu timnya meraih kemenangan. 

Saksikan pertandingan antara RANS melawan Hawks di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, pada hari Sabtu (8/6) pukul 18.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments