News Event

Head-to-head: Akeem Scott Vs. Anthony Johnson

02 July 2023
|

RANS PIK Basketball dengan sistem permainan yang rapi berhasil menang dengan skor 67-57 atas Dewa United Banten. RANS unggul 1-0 di seri best-of-three. Kali ini mereka akan menjalani laga kedua, atau do-or-die bagi Dewa United. Pertandingan ini akan berlangsung di Sritex Arena, Minggu (2/7).

Skema permainan RANS memang unik. Mereka melibatkan semua pemain dengan target poin masing-masing. Sehingga tidak pernah ada pemain yang menonjol dalam satu pertandingan. Tapi peran seorang Akeem Scott akan sangat penting dalam laga ini. Pada Game 1, Scott mencetak delapan poin, delapan rebound, dan dua assist. Dia hanya bermain tidak lebih dari 17 menit. Scott tampil mendominasi lapangan tengah dengan memutus passing-passing Dewa United.

Di sisi lain, Anthony Johnson juga tampil standart dengan 15 poin dan 14 rebound. Memang Johnson sejatinya sangat dominan di paint area. Namun masalahnya adalah RANS mengunci semua pemain untuk tidak berkontribusi poin. Inilah yang menjadikan Dewa United harus mencari cara lain untuk mencetak poin. Tetapi yang harus diperhatikan oleh anak-anak Dewa United, yakni jumlah offensive rebound mereka di Game 1 memang sedikit. Ini menurunkan second chance point, yang menjadi salah satu andalan Dewa United di regular season. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Sritex Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: RANS PIK Basketball Datangkan Akeem Scott

0 Comments