News Event

Head-to-head: Agam Subastian Vs. Januar Kuntara

11 June 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak dan RANS PIK Basketball akan saling berhadapan di C-Tra Arena, Minggu (11/6). Bagi kedua tim, ini merupakan back-to-back game. Karena kemarin mereka juga bertanding. Namun dengan hasil yang berbeda, di mana RANS meraih kemenangan, sedangkan Bumi Borneo kalah. 

Bumi Borneo ditumbangkan oleh Evos Thunder Bogor dengan skor 63-71. Kelengahan pertahanan Bumi Borneo di menit-menit terakhir harus dibayar mahal. Kebugaran pemain akan jadi kunci untuk menghadapi dua pertandingan berturut-turut seperti ini. Apalagi bagi RANS yang harus melewati babak overtime sebelum mengalahkan Tangerang Hawks Basketball Club (90-86) kemarin. Jelas RANS bakal melakukan rotasi pemain. 

Bumi Borneo punya Agam Subastian yang bermain bagus selama seri Bandung ini. Kemarin dia menyumbang delapan poin, enam rebound, dan dua assist dalam 26 menit. Kehadiran Agam bakal membantu Bumi Borneo untuk membuat skema permainan yang baik mengadapi RANS. 

Sebaliknya, Agam harus berhati-hati, karena ada point guard senior di RANS, yakni Januar Kuntara. Kemarin dia mencetak lima poin, satu rebound, dua assist, dan tiga steal. Januar punya defense yang kuat, sehingga harus lebih berhati-hati kalau lawan sedang dalam penguasaan bola. Pengalaman bermainnya juga dapat dimanfaatkan untuk menghadapi laga-laga di bawah tekanan, seperti kemarin. 

Saksikan pertandingan antara Bumi Borneo Basketball Club melawan RANS PIK Basketball di C-Tra Arena, Minggu (11/6). Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Januar Kuntara Tak Masuk Skenario Prawira Bandung Musim Depan

0 Comments