News Event

Head-to-head: Adrian Danny Christianto Vs. Kaleb Ramot Gemilang

04 February 2024
|

Rajawali Medan tampil sangat baik di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka mengalahkan Amartha Hangtuah Jakarta, Jumat lalu. Kali ini, Rajawali akan berhadapan dengan Dewa United Banten. Salah satu dari dua tim di IBL Tokopedia 2024, yang sejauh ini belum tersentuh kekalahan. 

Rajawali punya rekor 4-1 di awal musim. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi di Solo. Selebihnya, Rajawali mampu mengatasi lawan-lawannya. Namun akan berbeda di pertandingan kali ini, di mana tim yang dihadapi adalah salah satu tim terbaik di liga. Dewa United belum pernah tersentuh kekalahan, sama seperti Rans Simba Bogor. 

Pemain kunci dalam tim Rajawali ada Adrian Danny Christianto. Perannya bakal lebih besar di pertahanan Rajawali kali ini. Sebab Cassiopeia Thomas Manuputty mengalami cedera di laga sebelumnya. Sehingga para pemain lokal yang diturunkan sebagai starter harus bisa menutup kekurangan Rajawali, khususnya dari sisi pertahanan. Adrian musim ini sudah mencetak 2 ppg, 2,4 rpg, 2,8 apg, dan 1 spg. 

Dari sisi Dewa United, rata-rata statistik Kaleb Ramot Gemilang memang tidak sebaik musim lalu. Tetapi perannya masih sangat krusial di Dewa United. Kaleb mencetak 8,5 ppg, 3 rpg, dan 2,8 apg. Namun dia menjadi pemecah kebuntuan Dewa United, ketika para pemain asing terjebak dengan pertarungan sengit di lapangan. Kaleb nantinya bisa bertugas untuk melimitasi tembakan-tembakan jarak jauh Rajawali.

Saksikan pertandingan Rajawali melawan Dewa United di Gedung Serbaguna Unimed, pada hari Minggu, 4 Februari 2024. Tip-off akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Pemain Terbaik: Aura Bintang Kaleb Ramot Gemilang Bersinar di IBl

0 Comments