News Event

Head-to-head: Abraham Damar Grahita Vs. Yudha Saputera

10 March 2024
|

Big Match antara Satria Muda Pertamina Jakarta akan membuka hari terakhir pekan keenam IBL Tokopedia 2024. Kedua tim akan bertanding di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta pada hari Minggu (10/3) pukul 14.00 WIB. Tentunya banyak hal yang bisa disoroti dari pertandingan kali ini, seperti pertemuan antara Abraham Damar Grahita dan Yudha Saputera. 

Seperti yang kita tahu bahwa Abraham telah resmi meninggalkan Prawira yang dibelanya selama dua musim kompetisi IBL (2021 dan 2022). Abraham sendiri tidak bermain pada musim 2023. Tetapi jelang musim kompetisi 2024, Abraham akhirnya pindah ke Satria Muda. 

Sebagai gambaran saja, bahwa Abraham musim ini sudah bermain delapan laga untuk Satria Muda. Dia diturunkan sebanyak 27,5 menit per pertandingan. Abraham membalas kepercayaan pelatih dengan catatan 13,9 ppg, 3 rpg, 3,1 apg, dan 1,9 spg. Ternyata ini masih di bawah kontribusi rata-rata Abraham di musim terakhirnya tampil di IBL (2022). Namun dipastikan bahwa Abraham akan punya motivasi berbeda ketika berhadapan dengan Prawira. 

Sebaliknya, Yudha Saputera akan menjadi pemain yang diandalkan untuk menahan kecepatan Abraham. Yudha sejauh ini sudah mencetak 11,3 ppg, 2,9 rpg, 2,7 apg, dan 1,3 spg. Yudha sedikit banyak tahu tentang permainan Abraham. Karena pada musim 2022, Yudha dan Abraham menjadi pemain kunci dari tim Prawira. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Satria Muda melawan Prawira di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta. Laga ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments