News Event

Hawks Tambah 22 Poin di Kuarter Ketiga untuk Kejar Prawira

30 January 2023
|

Hawks kembali ke performa terbaiknya selepas jeda. Mereka melaju 6-2 di awal kuarter ketiga. Sementara saat buzzer kuarter ketiga berbunyi, Hawks hanya berjarak 8 angka (57-65) dari Prawira. Mereka harus bermain konsisten agar bisa merebut keunggulan dari Prawira.

Ada tiga three point penting yang dimasukkan Hawks untuk mendapatkan momentum kebangkitan. Dua diantaranya dicetak oleh Danny Ray berturut-turut di sisa waktu tiga menit. Dengan tambahan enam angka dari Danny, Hawks memangkas margin yang tadinya 18 poin di awal kuarter ketiga menjadi 11 angka (52-63). Back-to-back three point tersebut memaksa coach David Singleton meminta time-out.

Ternyata setelah time-out tersebut, Prawira hanya menambahkan dua angka saja hingga khir kuarter ketiga. Sementara Hawks terus mengikis margin hingga tersisa 8 angka (57-62). Poin Hawks ditutup oleh Ardian Ariadi melalui tembakan tiga angka. Hawks bermain lebih baik di kuarter ketiga ini. Mereka menambahkan 22 poin, sedangkan Prawira hanya mengoleksi 12 angka. 

Meski berhasil meningkatkan akurasi tembakan, Hawks tetap harus waspada terhadap pergerakan dua pemain asing Prawira. Karena Brandone Francis dan Jarred Shaw sedang panas. Mereka harus bisa meredam keduanya di kuarter terakhir. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments