News Event

Hawks Susah Payah Mengimbangi Prawira

26 June 2024
|

Tangerang Hawks Basketball memainkan laga kandang terakhir di IBL Tokopedia 2024. Namun lawan yang dihadapi kali ini sangat berat, yaitu Prawira Harum Bandung. Di babak pertama, Hawks susah payah mengimbangi permainan tim tamu. Mereka tertinggal 28-47 atas Prawira di babak pertama. 

Prawira langsung membuka keunggulan mereka sejak tip-off dilakukan. Yudha Saputera mencetak tembakan tiga angka, disusul layup dari James Gist III dan Pandu Wiguna. Prawira memimpin 7-0. Mereka terus mempertahankan keunggulan hingga jarak tertinggi 10 angka (18-8) setelah three point shot dari Hans Abraham. Di akhir kuarter pertama, Hans dan Habib Tito Aji saling berbalas tembakan three poin. Kuarter ini berakhir dengan skor 24-18 untuk keunggulan Prawira. 

Ternyata Hawks tidak bisa mempertahankan konsistensi permainan mereka. Hawks terlalu memaksakan diri untuk menyusul Prawira dengan tembakan tiga angka di kuarter kedua. Padahal akurasi tembakan jarak jauh mereka kurang bagus. Hawks 0-dari-8 percobaan three point selama kuarter kedua. Penyelesaian akhir Hawks juga sangat buruk dengan field goals precentage hanya 25% di kuarter kedua. 

Sebaliknya, Prawira tetap tampil konsisten selama kuarter kedua. Mereka menambahkan 23 poin, dan sempat memimpin 23 poin (45-22) dengan running 12 poin berturut-turut di pertengahan kuarter kedua. Hawks tidak mampu merespons serangan Prawira. Mereka tertinggal 28-47 dari tim tamu saat turun minum. (*)

Baca Juga: Prawira Beri Hawks Kekalahan Terakhir di Kandang

0 Comments