News Event

Hawks Memperpanjang Kontrak Andrew Lensun

24 October 2024
|

Tangerang Hawks Basketball Club mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Andrew Williams Lensun. Pemain yang masuk nominasi IBL Rookie of The Year 2024, akan tetap ada dalam rotasi Hawks. Namun tidak disebutkan berapa durasi kontrak baru yang diterima pemain asal Sulawesi Utara tersebut. 

Jika melihat statistik Andrew musim ini, jelas berkurang dari dua musim sebelumnya. Kali ini dia mencetak rata-rata 2,1 ppg, 1,2 rpg, dan 1,1 apg. Menit bermainnya juga hanya 11 menit per game. Jumlah menit paling rendah di antara lima kandidat lainnya. Namun potensinya di liga musim ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Sehingga liga menilai layak memasukkan Andrew Lensun ke dalam nominasi IBL Rookie of The Year 2024. 

Persaingan di Hawks tentu tidak mudah bagi Andrew Lensun. Karena ada beberapa shooter yang juga jadi pilihan head coach Antonius Joko Endratmo. Sebut saja Danny Ray dan Gabriel Batistuta Risky. Beruntung bagi Andrew bisa mendapatkan menit bermain, karena pengalamannya di liga membuat pemain asal Sulawesi Utara tersebut lebih cepat beradaptasi. Namun pengalamannya di IBL sudah tidak diragukan lagi. Karena Andrew pernah menjadi bagian dari tim Indonesia Patriots di musim 2022-2023. 

Dengan perpanjangan kontrak ini, maka Andrew Lensun bisa menjadi aset bagi masa depan Hawks. Menarik untuk melihat pergerakan Hawks dalam persiapan menuju musim 2025. Karena mereka sebelumnya juga mengganti salah satu staf kepelatihannya. Hawks memasukkan nama Daniel Rachmat sebagai fisioterapis. (*)

Baca Juga: Nominasi IBL Rookie of The Year 2024: Andrew Lensun

0 Comments