News Event

Hawks Lepas Anjas Rusadi Putra

15 November 2023
|

Tangerang, 15 November - Tangerang Hawks tampaknya mulai merapikan roster untuk IBL musim 2024. Kali ini mereka melepaskan salah satu pemainnya, yakni Anjas Rusadi Putra. Dia sudah dua musim bersama Hawks, dan tidak banyak berkontribusi bagi tim. 

Anjas mengawali karier profesional bersama Satya Wacana Salatiga pada musim 2021. Dia masuk sebagai pemain undrafted bersama Raymond Putra Fajar Prayogo, Aldi Falentino, Febrianus Gregory Khiandio dan Anjas Rusadi. Saat itu Satya Wacana memasukkan delapan pemain baru.

Anjas cukup bagus dalam penampilan di musim pertamanya. Dia mencetak 4,3 ppg dan 2,3 rpg dalam 16 pertandingan. Namun Anjas hanya bertahan satu musim saja. Anjas kemudian pindah ke Tangerang Hawks, yang menjadi tim baru di IBL. Besar kemungkinan dia dibawa oleh Efri Meldi, yang saat itu duduk sebagai head coach. 

Dia bermain dua musim kompetisi, dan di musim terakhirnya bersama Hawks, Anjas hanya tampil 10 pertandingan. Dia mencetak 3,6 ppg dan 1,5 rpg di bawah asuhan head coach Antonius Joko Endratmo. Namun tampaknya dia tidak masuk dalam rencana Hawks untuk musim 2024. (*)

Baca Juga: Tahan Kebangkitan Satya Wacana, Hawks Tetap Memimpin Saat Turun Minum

0 Comments