News Event

Hawks Harus Step Up Pada Seri Berikutnya

19 February 2023
|

Tangerang Hawks masih harus banyak melakukan perbaikan. Seusai seri ketiga mereka baru mencetak tiga kemenangan dan menelan delapan kekalahan dari 11 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

“Kami harus step up pada seri berikutnya di Solo. Hawks harus melakukan perbaikan,” kata pelatih Hawks, Antonius Joko Endratmo setelah pertandingan terakhir mereka pada seri ketiga di DBL Arena dan dikalahkan Pelita Jaya Bakrie, Jumat 17 Februari.

“Kami sudah siapkan pola, tetapi akurasi tembakan Pelita Jaya malam ini memang luar biasa,” kata Joko, mantan forward andalan tim nasional Indonesia ini.

Hawks juga harus meningkatkan kinerja bench players mereka. “Hari ini kontribusi bench players kami kurang, hanya 15 angka,” kata Danny Ray, salah satu pemain senior Hawks.

Joko mengakui hal tersebut. “Kami harus cepat matangkan para pemain cadangan agar mereka segera bisa melapis pemain utama saat diperlukan dalam pertandingan nanti,” tegas Joko. Dia akan mencoba kolaborasi antara pemain senior dan muda untuk mempercepat proses perkembangan para pemain cadangan tersebut.

Pada seri keempat di Solo nanti, Hawks akan memainkan tiga pertandingan melawan Indonesia Patriots (25/2), West Bandits Solo (27/2) dan Satria Muda Pertamina (1/2).

Baca Juga: Pertahanan Tangerang Hawks Rapuh

0 Comments