News Event

Hawks Dominan di Kuarter Ketiga

28 January 2023
|

Memasuki kuarter ketiga, Hawks kembali tampil bagus. Mereka bisa unggul 18-14 atas Satya Wacana di kuarter ini. Sehingga mereka tetap memimpin dengan skor 51-38 saat kuarter ketiga ditutup. Peluang Hawks untuk menang hari ini semakin besar. Mereka harus bisa konsisten di kuarter terakhir. 

Hawks memasukkan 8 tembakan dari 19 attempt, atau dengan field goals precentage sebesar 42,1%. Mereka menambahkan 6 tembakan bernilai dua angka, dan dua tembakan bernilai tiga angka. Kembalinya akurasi tembakan yang bagus, membuat mereka bisa menjaga keunggulan dari Satya Wacana. Sebaliknya, lawan masih berkutat pada masalah lamanya. Satya Wacana membuat empat kali turnovers yang merugikan mereka di kuarter ketiga. 

Jalannya pertandingan di kuarter ketiga sangat menarik. Terutama ketiga Hawks mampu melaju 14-0 di pertengahan kuarter ketiga. Ada dua three point di masa ini, yang berhasil dimasukkan oleh para pemain Hawks. Lewat momentum tersebut, mereka sempat memimpin dengan margin 20 angka (47-27). Tetapi lagi-lagi Henry Lakay yang mampu menghentikan momentum Hawks. 

Dua setengah menit terakhir, Satya Wacana berhasil membungkus enam poin berturut-turut. Sehingga margin bisa terpangkas hingga menyisakan 13 poin (38-51). Satya Wacana harus lebih fokus dalam bertahan, kalau mereka tidak ingin menelan kekalahan keempat di musim ini. (*)

Baca Juga: Patriots Beri Kekalahan Keempat untuk Hawks

0 Comments