News Games

Hawks dan RANS Kesulitan Mencetak Poin di Awal Laga

30 January 2022
|

Setelah dua pertandingan yang mengalami penundaan, hari kedua IBL Tokopedia 2022 Seri Bandung tetap bergulir. Laga ketiga yang dimainkan adalah Tangerang Hawks melawan RANS PIK Basketball. Di awal laga keduanya sama-sama mengalami kesulitan dalam mencetak poin.

Coach Efri Meldi dari Hawks menurunkan starter berisi Danny Ray, Winston Swenjaya, Rizky Effendy, Richard Ross Jr., dan Keefe Fitrano Yoshe. Sebaliknya Coach Koko Heru Setyo Nugroho menurunkan starter Christian Gunawan yang belum pernah bermain sebelumnya, lalu Althof Dwira Satrio, Hal Shane Heyward, Bima Riski Ardiansyah, dan Agus Salim.

Laga ini dibuka dengan three poin Danny Ray. Winston menambah keunggulan Hawks jadi 6-0 lewat three point juga. Sebaliknya RANS baru mencetak poin setelah hampir empat menit. Poin tersebut dicetak oleh Agus Salim. Dia juga yang membuat poin berikutnya bagi RANS sehingga mereka bisa mengejar 4-6. 

Tetapi di kuarter pertama ini tak banyak poin yang tercipta. Selama lima menit terakhir kuarter pertama, RANS hanya menambah tiga poin saja lewat Oki Wira Sanjaya. Sementara Hawks bisa unggul 10-7, dari Winston dan M. Dhiya'ul Haq. (*)

Baca Juga: Hawks Unggul 24-17 dari RANS di Kuarter Pertama

0 Comments