Hawks Balas Patriots di Kuarter Kedua


Mar 26, 2022

Tangerang Hawks berhasil membalas Patriots di kuarter kedua. Faktornya karena penurunan performa Patriots, sehingga mereka hanya menambahkan 8 angka saja di kuarter kedua. Hawks berbalik unggul dengan skor 34-28 saat turun minum. 

Richard Ross Jr. mencetak 19 angka dengan field goals precentage sebesar 54%. Ross memasukkan 3 three point selama first half, yang membuat Hawks unggul dari Patriots. Sementara kontribusi besar lainnya dicetak oleh Danny Ray dengan catatan 6 angka. Hawks tak banyak mencetak poin di paint area, namun persentase three point mereka cukup baik dengan 5 tembakan dari 12 attempt. 

Sebaliknya, poin yang dicetak Patriots kebanyakan dari paint area. Di first half, mereka sudah mencetak 20 pont in the paint dan 18 rebound. Namun karena performa mereka menurun di kuarter kedua, Patriots tidak mampu mempertahankan keunggulan. Patriots sendiri bisa mencetak 12 angka memanfaatkan 9 turnovers dari Hawks. 

Patriots scoreless di awal kuarter kedua hingga waktu tersisa empat setengah menit. Kebuntuan Patriots berhasil dipecahkan oleh Hendrick Xavi Yonga melalui free throw. Sebaliknya, Hawks terus menambah pundi-pundi poin hingga mengumpulkan 19 angka selama kuarter ketiga. Mereka berhasil merebut keunggulan dari Patriots di first half. (*)