News Event

Hasil Voting Fans IBL Tokopedia All-Star 2024 Forward Legacy

14 April 2024
|

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan dihelat di Britama Arena, Jakarta, pada 27 April mendatang. Komposisi pemain dari tim Legacy dan Future sudah diumumkan. Kali ini kita membahas tentang forward dari tim Legacy, yang dihuni mantan rekan satu tim, yakni Kaleb Ramot Gemilang dan Kevin Moses Eliazer Poetiray.

Seperti yang IBL Fans ketahui bahwa masing-masing tim All-Star nantinya akan dihuni dua forward. Maka pada hasil voting fans, terpilih dua sosok yang menonjol di liga musim ini. Mereka adalah Kaleb Ramot Gemilang dari tim Dewa United Banten, dan Kevin Moses Eliazer Poetiray dari klub Kesatria Bengawan Solo. Keduanya pernah bermain bersama di Dewa United pada musim lalu. 

Meski perannya tidak sebesar musim lalu, tetapi Kaleb masih menjadi bagian penting dalam roster Dewa United tahun ini. Bukan hanya sebagai pendulang poin, namun untuk menjaga kesenjangan antara lokal dan asing. Kaleb bermain delapan laga dengan kontribusi 10,3 ppg, 3,4 rpg, 2,5 apg, dan 1,3 spg musim ini. Dewa United belum pernah kalah hingga libur lebaran. Kaleb sendiri memimpin voting fans untuk forward tim Legacy dengan 4.491 suara. 

Sementara Kevin Moses menjalani musim pertamanya di kontestan baru liga, Kesatria Bengawan Solo. Kepindahan Kevin memberikan dampak luar biasa bagi tim asuhan Efri Meldi tersebut. Dia berkontribusi 5,9 ppg, 1,6 rpg, 1,1 apg. Kevin memberikan kedalaman untuk skuad Kesatria di musim perdananya. Kevin sendiri pindah ke Kesatria setelah dua musim sebelumnya membela Dewa United. Kevin mengumpulkan dukungan sebesar 4.269 suara dalam voting fans. 

Dengan demikian, IBL Fans akan kembali melihat Kaleb dan Kevin bermain bersama setelah berpisah. Ini akan menjadikan skuad Legacy akan sulit dikalahkan oleh tim Future. (*)

Baca Juga: Future dan Legacy Kembali Hadir di IBL All Star 2024

0 Comments