Hasil PCR 24 Pemain Satria Muda Pertamina negatif ,Latihan Siap Digelar .


Aug 05, 2020

 

Satria Muda Pertamina sudah melakukan persiapan serius menghadapi babak playoff IBL Pertamax 2020, 13-27 Oktober mendatang. 

Sesuai pedoman kesehatan, langkah awal mereka lakukan dengan melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) 3 Agustus lalu.

PCR dilaksanakan di markas Satria Muda, Mahaka Square Arena Kelapa Gading Jakarta Utara 3 Agustus lalu bekerja sama dengan Rumah Sakit Pertamedika.

Hasil tes PCR dari RS Pertamedika yang keluar sehari kemudian menujukkan hasil tes 24 personil Satria Muda adalah negatif. Satria Muda pun bisa segera melakukan latihan bersama. 

"Hasil tes yang akurat dan keluar dengan cepat, bermanfaat buat kami untuk segera bisa melakukan persiapan, " kata manajer tim Satria Muda, Riska Natalia. 

Satria Muda patuh dan mengikuti pedoman kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang diterbitkan oleh FIBA, Perbasi dan IBL.

Dengan berpedoman pada protokol kesehatan diharapkan seluruh personil dapat terus berada pada kondisi sehat dan bebas dari segala jenis penyakit terutama Covid-19.