News Games

Hari-hari di Gelembung: Fun Games Ajang Silaturahmi

04 April 2021
|

Menjelang seri terakhir Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021, kegiatan khusus dilakuan demi mengeratkan kekeluargaan antar pemain, perangkat pertandingan, dan ofisial. Bila biasanya mereka saling berperang di lapangan, khusus kali ini, semua saling berangkulan erat menjunjung tinggi persahabatan.

Ada beberapa fun games yang disiapkan IBL yakni catur,bulutangkis,basket 3x3, NBA 2K, dan beberapa permainan lainnya. Kegiatan ini tentunya menjadi pelepas jenuh setelah beberapa waktu menguras tenaga dan pikiran di lapangan.

 “Hari ini kami bikin fun games, tujuannya supaya rasa kekeluargaan terbentuk. Di sini mereka bisa saling bertemu dan bersilaturahmi,” ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Selama 26 hari di Robinson Resort Cisarua, Jawa Barat, mau tak mau rasa kekeluargaan pasti terbentuk antar pemain, perangkat pertandingan, dan panitia. Meski tak bisa saling bertatap muka, ikatan tetap bisa terjalin.

“Kami tidak dibolehkan berkunjung ke tempat tim lain. Jadi, dengan adanya fun games ini bisa jadi ajang silaturahmi. Bagaimanapun, sudah sebulan di sini, sudah seperti keluarga,” ujar manajer tim nasional basket Indonesia, Andy Poedjakoesuma.

Dalam fun games yang diadakan, tak adalagi pemain yang membawa kebangaan klub. Semua membaur menjadi satu, menghibur penat yang sama.

“Di lapangan boleh perang, di sini semua bersatu lagi,” ujar manajer Amartha Hangtuah, Ferry Jufry.

Baca Juga: Para Legenda Melepas Rindu Sembari Bertanding Basket

0 Comments