Hangtuah Unggul 9 Angka Saat Turun Minum


Mar 07, 2022

Performa Hangtuah di pertandingan ini cukup bagus. Konsistensi para pemain di kuarter kedua berhasil membuat Hangtuah unggul 9 angka (34-25) saat kuarter kedua ditutup. Meski kali ini Dewa United sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. 

Kaleb Ramot Gemilang mencetak three point, lalu disusul dengan sebuah jump shot di area perimeter yang menjadi andalannya. Lima poin dari Kaleb membuat skor terpaut empat angka saja (15-19). Namun momentum kebangkitan Dewa United dibuyarkan oleh Stefan Neno yang mencetak three point. Neno menjauhkan Hangtuah dari Dewa United dengan skor 26-17. 

Di sisa satu menit, Xaverius memotong margin jadi lima angka (25-30) dengan three point. Tapi Hangtuah kembali mampu unggul 9 angka (34-25). Kali ini berkat Fisyaiful Amir yang bisa mencetak poin dengan layup. Disusul dengan dua free throw dari Kelly Purwanto. 

Unggul sembilan angka bukan margin yang nyaman bagi Hangtuah. Apalagi lawannya kali ini adalah Dewa United. Kaleb Ramot Gemilan dan rekan-rekan dikenal sebagai tim yang bisa membalikkan keadaan di babak kedua. Hangtuah harus berhati-hati. (*)