News Event

Hangtuah Tetap Berjuang Untuk Merebut Tiket Playoffs

03 June 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta sekarang punya rekor 7-13, dan hanya memiliki sisa enam laga di IBL Tokopedia 2024. Meski berat, mereka masih punya peluang untuk lolos ke babak playoffs. Keyakinan tersebut diungkapkan pelatih barunya, Wahyu Widayat Jati. 

Hangtuah baru saja melewati masa sulitnya. Mereka kalah enam pertandingan berturut-turut, sebelum Wahyu Widayat Jati datang untuk mengembalikan semangat para pemain. Dari beberapa hal buruk yang dicatat oleh coach Cacing di pertandingan pertamanya, ternyata ada juga hal positif. 

"Mereka sebenarnya mengerti tentang adjustment di lapangan. Mereka juga punya respons yang bagus dalam menghadapi strategi lawan, tapi selama ini mereka terlalu mengandalkan individu," ujarnya. 

Ditanya soal playoffs, coach Cacing tidak ingin berbicara banyak. Dia hanya ingin memaksimalkan setiap pertandingan tersisa di musim ini. Tidak akan ada perubahan, bahkan juga dari pemain asing. 

"We try for the best untuk playoff," tegasnya. " Berkaca dari pertandingan ini, harus ada perbaikan. Beberapa pemain belum bisa respons soal adjustment. Untuk pemain tidak akan ada pergantian. Karenna kalau pun ada pergantian, apakah ada dampak yang signifikan?"

Coach Cacing juga tidak memberikan keterangan tentang masa depannya di Hangtuah. Dia hanya mengatakan kalau kontraknya dengan tim ini hanya untuk menyelesaikan musim ini saja. (*)

Baca Juga: Tiket Playoffs IBL Tokopedia 2022 Sudah Bisa Dipesan

0 Comments