News Event

Hangtuah Tampil Lebih Agresif di First Half

26 January 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta unggul 35-29 atas Pacific Caesar Surabaya di babak pertama. Mereka tampil lebih agresif di awal laga kandang pertamanya, di GOR UNJ, Jumat (26/1) malam. Pacific masih belum bisa keluar dari tekanan di babak pertama ini.

Starting five tim tuan rumah kali ini ada Daniel Timothy Wenas, Fisyaiful Amir, Govinda Julian Saputra, Nick Faust, dan Ronald Delph. Sebaliknya tim tamu menurunkan Dio Freedo Putra, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, Jaylyn Richardson, dan Stephan Hurt. Di bangku cadangan, Pacific sudah punya Nick Wiggins, yang sudah bisa dimainkan karena telah menyelesaikan syarat administrasi. 

Hangtuah tampil panas di awal laga. Mereka bermain cepat dan tampak lebih baik dari dua laga sebelumnya. Kali ini mereka bisa unggul delapan angka (21-13) hingga menit-menit akhir kuarter pertama. Namun sebuah buzzer beater dari Hurt, membuat jarak poin menjadi lima angka (16-21) saat kuarter pertama ditutup. 

Pacific kembali menekan pertahanan Hangtuah di kuarter kedua. Mereka punya kesempatan setelah Zoran Talley terpaksa disimpan, karena sudah melakukan tiga kali pelanggaran. Namun Hangtuah tetap mampu menjaga keunggulan dengan skor 35-29 saat turun minum. 

Ronald Delph tampil impresif dengan mencetak 12 poin dan 12 rebound di babak pertama. Di sisi Pacific, Stephan Hurt mencetak sembilan poin dalam dua kuarter. Sebenarnya serangan kedua tim sama, namun Hangtuah unggul karena jumlah tembakan three point-nya lebih banyak. 

Baca Juga: Hangtuah Punya Duo Agresif Anton Waters dan Ronny Boyce

0 Comments