News Games

Hangtuah Redam Patriots di Kuarter Pertama

20 January 2022
|

Amartha Hangtuah Jakarta berhasil meredam agresifitas anak-anak muda Indonesia Patriots di kuarter pertama. Hangtuah unggul 19-6, dan yang menjadi margin terlebar untuk kedua tim sementara ini. 

Coach Milos Pejic pada pertandingan kali ini menurunkan Dame Diagne, Aldy Izzatur Rachman, Victory Jacob Lobbu, Ali Bagir Alhadar, dan Serigne Modou Kane. Sebaliknya coach AF Rinaldo starter Hangtuah kali ini dipercayakan kepada Sevly Rondonuwu, Tifan Eka Pradita, Gunawan, Anton Davon Waters Sr., dan Fisyaiful Amir.

Fisyaiful Amir tampil cemerlang dalam serangan Hangtuah di kuarter pertama. Sesekali pemain yang akrab disapa If tersebut merangsek masuk ke paint area. Sehingga terpaksa harus dihentikan dengan pelanggaran.

Sebaliknya dari kubu Patriots, mereka kesulitan mencetak poin. Bukan hanya karena defense Hangtuah yang bagus, namun Patriots sering membuang kesempatan. Penyelesaian akhir mereka kurang baik, sehingga hanya bisa mencetak 6 poin di kuarter pertama. Patriots harus menurunkan tempo permainan agar bisa lebih tenang dalam menyerang. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments