News Event

Hangtuah Membara, Unggul 11 Angka di Half Time

30 May 2023
|

Sangat menyenangkan melihat RJ Amartha Hangtuah Jakarta bertanding hari ini, Selasa (30/5). Sebab mereka menampilkan permainan yang luar biasa saat bertemu tuan rumah Bima Perkasa, di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Hangtuah memasukkan lima three point di first half, yang membantu mereka unggul 11 angka (45-34). 

Bima Perkasa memainkan pertandingan keempat di Yogyakarta. Kali ini head coach Efri Meldi menurunkan Samuel Devin Susanto, Ikram Fadhil, Argus Sanyudy, pemain asing Cameron Coleman, dan kapten tim Nuke Tri Saputra. Sebaliknya dari Hangtuah, starter-nya adalah Stevan Wilfredo Neno, Yosua Otto Judaprajitna, Stefan Carsera, pemain asing Ronnie Boyce II, dan terakhir kapten tim Kelly Purwanto. 

Hangtuah memimpin 6-3 setelah tip-off. Lalu Bima Perkasa menyamakan kedudukan (6-6) melalui three point Nuke. Terjadi tiga kali skor sama kuat di awal laga, yang menunjukkan betapa intens game kali ini. Pada akhirnya di sisa 44 detik, Hangtuah mencetak tujuh poin berturut-turut untuk unggul 23-14, saat kuarter pertama ditutup. 

Di kuarter kedua, Hangtuah kembali pamer ketajaman tembakan tiga angka. Mereka memasukkan tiga three point dari enam attempt. Meski permainan bisa dibilang seimbang di kuarter kedua, namun Hangtuah tetap memimpin laga dengan skor 45-34. Hangtuah mampu menghadapi tekanan kubu tuan rumah yang didukung oleh penggemarnya. (*)

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments