News Event

Hangtuah Masukkan James Muwardi Sebagai Rookie

25 October 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta sudah mulai mengepakkan sayapnya untuk menyusun roster musim depan. Kali ini mereka mengambil pemain bernama James Muwardi. Dia adalah salah satu andalan tim basket Perbanas. 

Jika dilihat dari catatan kompetisinya, James punya banyak pengalaman dan prestasi. Dia pernah menjuarai Liga Mahasiswa (LIMA) 2022 bersama Perbanas. Di tahun yang sama, dia meraih juara dalam kompetisi Poprov 5 Kepri Bintan, bersama pemain Perbanas lainnya, yaitu Wefare Tulus. 

Kemudian pada tahun 2023, lulusan SMA Harapan Utama tersebut juga ikut bermain untuk Perbanas Institut pada kejuaraan World University Basketball Series (WUBS) di Shibuya, Tokyo. Dia bermain dengan bintang-bintang muda IBL yaitu Argus Sanyudy, Ezra Lapian, Fernando Manansang, M. Sandy Ibrahim Aziz, Greans Tangkulung, Jordan Oei, dan Daniel Salamena. 

Melihat kiprahnya, rasa-rasanya tidak butuh waktu lama bagi James Muwardi untuk beradaptasi dengan Hangtuah, di liga profesional Indonesia. Karena rekan-rekannya sudah lebih dulu menjajaki IBL, dan James akan segera menyusul mereka. (*)

Baca Juga: Zulfahrizal Tambah Kekuatan Hangtuah di Kepelatihan

0 Comments