Hangtuah Hanya Terpaut 5 Angka di First Half


Mar 10, 2022

Hangtuah mulai melakukan adjustment, sekaligus memperbaiki kesalahan mereka di kuarter pertama. Mereka akhirnya bisa mengejar ketertinggalan dari Prawira. Saat turun minum, Hangtuah hanya terpaut 5 angka saja (31-36). 

Fisyaiful Amir mencetak 9 poin. Jumlah yang sama disumbangkan oleh Stefan Neno dari bench. Neno memasukkan 2 three point dari 4 attaempt. Kemudian Sevly Rondonuwu dan Anton Waters sama-sama menyumbang 4 angka. 

Di kubu Prawira, sudah ada pemain dengan kontribusi double digit poin hingga first half. Abraham Damar Grahita mencetak 16 angka. Chris Sterling menyumbang 11 angka. Kemudian Taj Spencer menambahkan 6 angka. Prawira menguasai paint area. Mereka mencetak 20 poin dari area tersebut, lalu mengumpulkan 26 rebound, dan 12 poin dari second chance. 

Terjadi dua kali tie-game di kuarter kedua. Sementara Hangtuah sempat mengambil alih keunggulan di sisa 6 menit kuarter kedua. Momentum tersebut terjadi ketiga Neno bisa memaksimalkan assist dari Gunawan dengan memasukkan tembakan three point. Namun di dua setengah menit terakhir, Abraham bisa membawa Prawira kembali memimpin pertandingan. (*)