News Games

Hangtuah Beri Perlawanan SM di Kuarter Pertama

13 August 2022
|

Pertandingan pertama IBL Tokopedia Playoffs 2022 mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Amartha Hangtuah Jakarta, di GOR -Tra Arena, Bandung, Sabtu (13/8). Pertandingan berlangsung sengit di awal kuarter pertama. 

Head coach Youbel Sondakh menurunkan starting five berisi Juan Laurent Kokodiputra, Hardianus Lakudu, Elijah Foster, M. Sandy Ibrahim Aziz, dan kapten tim Arki Dikania Wisnu. Sedangkan di tim Hangtuah, coach AF Rinaldo menurunkan lima pemain pertama yang berisi Sevly Rondonuwu, Kelly Purwanto, Anton Waters, Fisyaiful Amir, dan Amaludin Ragol. 

Three point play Foster membuka keunggulan SM. Poin tersebut langsung dibalas oleh Kelly Purwanto dengan tembakan tiga angka. Skor sama kuat 3-3 tercipta di awal laga. Namun momentum tampaknya ada di kubu SM. Melalui penguasaan paint area yang baik, mereka bisa mencetak keunggulan 18-8 di pertengahan kuarter pertama.

Namun di lima menit terakhir, Hangtuah mendapatkan momentum kebangkitan. Mereka menyusul lewat performa apik Ronny Boyce yang menutup perolehan poin Hangtuah dengan tembakan three point. Hangtuah hanya terpaut 5 angka (22-27) dari SM saat kuarter pertama ditutup. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments