News Games

Hangtuah Ambil Alih Keunggulan di Kuarter Ketiga

04 March 2022
|

Setelah turun minum, Hangtuah seperti mendapatkan suntikan tenaga. Kali ini mereka berhasil mencetak 21 angka. Dengan perolehan poin tersebut, Hangtuah bisa mengejar ketertinggalan. Laga pun semakin panas ketika kuarter ketiga berakhir dengan skor sama kuat 53-53. 

Pahlawan Hangtuah kali ini adalah Stefan Neno. Dia mencetak beberapa kali three point yang menjadi momentum kebangkitan Hangtuah. Tak mau ketinggalan, Tifan Eka Pradita juga membuat satu tembakan three point di sisa satu menit untuk membawa Hangtuah unggul 4 angka (53-49). 

Sebelum menghujani ring Pacific dengan tembakan three point, Hangtuah lebih dulu menyerang lewat kelincahan Cotton. Dua kali pemain tersebut mencetak layup untuk mengikis jarak poin. Sampai di sisa dua setengah menit kuarter ketiga three point Neno membuat skor sama kuat (47-47).

Namun meski berhasil menyamakan kedudukan, dan bahkan membalikkan keadaan, Hangtuah belum bisa bernafas lega. Sebab Pacific berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini lewat jump shot Yudha, dan fade away yang terukur dari Gregori Wibowo. Pacific masih belum menyerah. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments