News Event

IBL All-Star 2024: Persaingan Dunker Lokal dan Asing

26 April 2024
|

Salah satu sajian yang wajib untuk dinikmati fans yang menyaksikan IBL Tokopedia All-Star 2024 adalah Redbull Slamdunk. Inilah ajang di mana para peserta mengadu ketrampilan memasukkan bola dengan slam dunk, yang kali ini diwarnai persaingan pemain lokal dan asing. Redbull Slamdunk 2024 akan berlangsung di pertengahan babak IBL All-Star Game.

IBL sebenarnya sudah mengundang enam nama. Namun ternyata Jaylyn Richardson dari Pacific Caesar Surabaya dan Tyree Robinson dari Satya Wacana Salatiga tidak bisa ikut. Kedua pemain sedang menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera. Sehingga hanya menyisakan empat nama saja. 

Dari pemain lokal, ada Pandu Wiguna dari Prawira Harum Bandung, yang memang dikenal sebagai center dengan lompatan yang tinggi. Postur tubuh Pandu sangat mendukung untuk melakukan gerakan slam dunk. Sering dia perlihatkan dalam beberapa pertandingan musim ini. Lalu ada David Liberty Nuban dari RANS Simba Bogor. Nuban memang pemain spesialis bertahan. Tetapi dia juga punya kemampuan untuk melakukan slam dunk. Ini pertama kalinya Nuban mengikuti kontes tersebut. 

Sementara dari punggawa asing, ada pemain asing baru Borneo Hornbills Michael Qualls. Sejak kedatangannya, Qualls sudah mencuri perhatian fans dengan permainan yang atraktif. Sering kali Qualls melakukan put-back dunk untuk menambah poin Borneo dalam pertandingan. Disusul Zoran Talley Jr. yang kini bermain untuk Amartha Hangtuah Jakarta. Talley juga punya postur yang mirip dengan Qualls, serta punya lompatan yang tinggi. 

Persaingan keempat peserta ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Seperti biasanya, IBL sudah menyiapkan juri-juri yang berkompeten untuk menilai aksi-aksi dari para peserta nanti. Tak hanya itu saja, IBL juga menyiapkan penampilan khusus dari Crazy Dunker yang akan meramaikan All-Star tahun ini.

IBL juga ingin memperkenalkan saat ini, semua informasi tentang IBL sudah ada menu khusus di Aplikasi My Telkomsel, ada menu khusus yaitu IBL corner, di menu tsb ada beberapa macam informasi seperti klasemen, IBL quiz, jadwal pertandingan, leader board pemain dll.

Download dan kunjungi apps My Telkomsel utk mendapatkan info IBL lainya dan produk menarik lainnya (*) 

Baca Juga: IBL All Star 2024: Aksi dan Atmosfer Terbaik

0 Comments