News Event

Gregorio Kembali, Elang Pacific Lebih Produktif

31 May 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya memainkan laga terakhirnya di Yogyakarta melawan Mountain Gold Timika. Kali ini guard andalan mereka kembali, yakni Gregorio Claudie Wibowo. Pacific kembali produktif, mereka sempat unggul tujuh angka di babak pertama. Namun sebelum jeda, Mountain Gold mengambil alih dan memimpin dengan skor 47-44. 

GOR Amongrogo tampaknya kurang bersahabat bagi kedua tim. Karena sebelumnya Pacific dan Mountain Gold belum pernah mendapatkan kemenangan sejak hari pertama. Kali Ini kedua tim sama-sama punya peluang untuk mengakhiri tren buruk. Gregorio yang sempat absen, kini sudah bergabung dengan Pacific. Dia langsung diturunkan sebagai starter bersama M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, pemain asing Morakinyo Williams dan kapten tim Aven Ryan Pratama. 

Setelah terjadi empat kali tie-game di awal laga, Pacific akhirnya mampu mencetak keunggulan 26-19 melalui three point play Chris Barnes. Kuarter pertama menjadi milik Pacific dengan skor 28-25. Gregorio langsung panas dan menyumbang enam poin hanya di kuarter pertama. 

Sayangnya Pacific tidak mampu mempertahankan momentum. Mountain Gold mencuri keunggulan di kuarter kedua, berbekal starter-nya yang berisi Luis Jovan Golung, Randika Aprilian, Henki Infandi, pemain asing Jarrid Famous, dan Andre Rorimpandey. Pacific terusul lewat performa apik pemain asing cadangan Montain Gold, Shavar Newkirk. Dia memborong tujuh poin dalam dua menit terakhir untuk membuat timnya unggul 47-44 saat jeda. (*)

Baca Juga: Laga Seru Dua Pasukan Muda, Pacific Caesar Kalahkan Satya Wacana

0 Comments